Thursday, April 19, 2012

Doa Mama Kunci Setiap Keberhasilan Ku (I LOVE YOU MOM)

DEAR MAMA KU SAYANG..

Hujan menemani kesendirian ku malam ini. Ku ingat wajah mama yang tersenyum indah kepadaku. Seakan mengatakan betapa berartinya diriku untuk hidupnya.
 

Sejenak aku memutar memori, mengingat kala aku kecil, kala aku menangis dan kala aku bahagia. Mama adalah sosok yang selalu menemani dan membimbingku dalam setiap langkah menyusuri tiap alur kehidupan. Betapa bahagianya hati ini, betapa beruntungnya hidup ini memiliki seorang ibu seperti 'mama'. Tak ku bayangkan jika hidup tanpa belai kasih mu, dan tak akan pernah aku mau membayangkannya.

Mama, kasih sayang yang terlahir dari hati dan diri mama tak pernah terukur walau ku mengukur luas dunia, tak pernah terbalas walau ku memberi seluruh keindahan dunia. Hanya kebahagiaan anak mama yang terpenting, sungguh mulia hati yang engkau miliki, Trima kasih Tuhan, Engkau telah memberikan ku Mama yang sangat menyayangi ku dan saudara-saudaraku.

Mama, Ucapan terima kasih dari anakmu tak bisa membalas apapun yang telah mama berikan. Namun, Anakmu tak dapat berbuat lebih tanpa hadir mama.
 
Mama, walau pun hati ini kerap kali menyimpan dusta, diri ini kerap kali membuat mama terluka, batin ini kerap kali memberi beban hidup, namun semua itu tak pernah mama rasakan. tak pernah ku dengar mama menyesali semua keadaan itu, tak pernah ku lihat mama mengingkari nasib yang terjadi. sungguh, Hanya sosok ibu lah yang mampu memberi segalanya tanpa imbalan, hanya ibu yang menyayangi tanpa memohon untuk di cintai, hanya ibu yang sabar menghadapi tanpa menyadari diri pun tersakiti. Semua itu sungguh kesejukan Hati yang Tuhan beri...

Mama, Jika tak ada sosok ibu di dunia ini, mungkin tak ada kebaikan dan ketulusan yang murni.


Mama, ku sadari ku banyak menggores luka dan duka... Namun, Sungguh ku ingin mama tau... Aku, Anak mama sangat mencintai dan menyayangi mama, tak ingin kehilangan mama. setiap luka yang ku gores, Sungguh hati ini tak ingin menyakiti, namun diri ini masih ingin bimbingan dari mama...

Mama, Jangan pernah lelah mengajari dan memberi kebaikan untuk ku.. mama, Sungguh ku tak ingin melihat mama bersedih lagi, tak ingin melihat mama menangis lagi. Maaf kan anak mama atas setiap sakit di hati mama... Sungguh, Anak mu ini sangat, sangat, dan sangat mencintai mama...

Doakan selalu Anak mama di sini, agar bahagia dan sejahtera slalu menyertai ku di Sini. Karna tanpa semua itu, Sungguh tak ada arti keberadaan dan tak kan ada ridho untuk setiap langkah ini..

Trima kasih Mama, I love U...

No comments:

Post a Comment