Saturday, March 10, 2012

Belajar :)

Belajar itu,,,selalu berusaha melakukan yang terbaik buat masa depan..
Belajar itu,,,tak pernah menyesal untuk hal yang tidak penting..

Belajar itu,,,menggali potensi lebih dalam lagi..
Belajar itu,,,mencoba sebelum berkata tidak bisa..
Belajar itu,,,mau mendengarkan nasihat orang lain (tak peduli siapapun)
Belajar itu,,,tidak menyerah untuk menggapai mimpi-mimpi..
Belajar itu,,,ketika aku pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu..
Belajar itu,,,ketika aku mampu memberikan manfaat untuk orang lain..
Belajar itu,,,mampu jauh dari orang yang kita sayang demi masa depan..
Belajar itu,,,berbuat ikhlas dalam setiap langkah pembelajaran..
Belajar itu,,dari aku tidak tahu menjadi tahu..
Belajar itu,,,bersusah dahulu..
Belajar itu,,,selalu mencari jalan keluar dari setiap masalah..
Belajar itu,,,ketika aku sangat ingin mengejar inginku..
Belajar itu,,,ketika aku berada dalam kesendirian untuk lebih bersabar..
Belajar itu,,,ketika semua orang tak peduli,tetapi aku mampu berdiri di atas kakiku..
Belajar itu,,,ketika aku menerima kemenangan dan aku mampu meningkatkannya..
Belajar itu,,,ketika aku beranjak menuju kedewasaan diri..



Dan
Belajar itu,,,ketika aku tak pernah lelah untuk terus "belajar"..
Semoga setiap jalan yang ku lalui ku masih terus dapat belajar......

No comments:

Post a Comment